Dalam Sepekan Terjadi 2 Kasus Pembobolan Mobil di Cilegon

Cilego (24/06/2019), Satubanten.com – Upaya pencurian dengan modul pecah kaca kembali terjadi di Cilegon, Minggu (23/06). Kali ini mobil Toyota Yaris milik Ahmad Yani dibobol ketika sedang diparkir di depan klinik Endang, Link. Lebak Kelapa, Kelurahan Lebak Denok Citangkil. Pembobolan terjadi pukul 09.30 WIB, beruntung tidak ada barang berharga didalam mobil tersebut.

Seorang saksi, Ferawati mengatakan bahwa mengatakan bahwa pelaku berjumlah 2 orang dan menggunakan motor. Saksi awalnya mengira bahwa pelaku adalah pasien yang akan berobat di Klinik Endang.

“Emang ada yang liat, pelakunya make motor. dikiranya pasien mau berobat di Klinik Endang wong kondisinya juga lagi sepi kliniknya,” tuturnya.

Kasus pencurian dengan modus pembobolan kaca mobil memang marak terjadi di Cilegon. Dalam sepekan kejadian yang sama terjadi di tempat yang berbeda.

Sebelumnya pembobolan juga terjadi pada Kamis (20/06) di restaurant Sari Kuring Indah (SKI). Kusnadi, korban yang merupakan seorang pengusaha dari Suralaya mengatakan bahwa dirinya mendapati kaca pintu belakang mobilny telah rusak saat keluar dari restautant sekitar pukul 13.50 WIB.

“Sekitar jam 2 kurang sepuluh menit saya keluar dari restaurant, dan melihat ada pecahan kaca itu. Begitu saya lihat di mobil sudah kondisi pecah,” tuturnya seperti dilansir dari BCO.

Atas kejadian tersebut, uang sejumlah Rp. 12 juta milik korban hilang berrsama beberapa dokumen dan cek. Korban telah melaporkan ke pihak keamanan SKI namun pihak keamanan mengatakan bahwa kamera CCTV di area tersebut sedang mengalami kerusakan. Korban akhirnya melapor ke pihak kepolisian setempat.

Kejadian semacam ini diduga kuat merupakan tindakan komplotan yang sama dan berulang. Ricky yang juga mempunyai pengalaman yang sama mengatakan bahwa Ayahnya juga pernah mengalami hal serupa.

“Udah dari dulu nih, dulu mobil punya bokap juga pernah sampe diranjau, 4 ban mobilnya ampe sobek,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian Kota Cilegon. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...