Dalam Seminggu, Dua Motor Digondol Maling di Perumahan Bungur Indah

Serang (31/5/2019), SatuBanten News – Jelang Hari Raya Idul Fitri, aksi pencurian kendaraan bermotor semakin marak. Pasalnya, dalam minggu ini saja ada dua sepeda motor merk milik warga Perumahan Bungur Indah Cinanggung Kota Serang, raib saat diparkir di halaman rumah masing-masing.

Diketahui dua unit motor yang hilang itu yang pertama milik Sahrul, pada Selasa (28/05/2019), dan yang kedua milik Santi yang hilang pada Rabu (29/05/2019), keduanya warga Perumahan Bungur Indah Kecamatan Sumur Pecung Kota Serang

Peristiwa raibnya dua unit motor secara beruntun di lokasi Perumahan Bungur Indah, mendapat berbagai tanggapan dari warga sekitar, salah satunya Ikar (68). Dia menilai, keamanan di lingkungan perumahan kurang aman. Sebab, selain terlalu terbuka dan juga tidak adanya CCTV.

“Mungkin karena perumahan ini terlalu terbuka dari berbagai penjuru, orang bisa masuk dan tidak adanya CCTV yang bisa memantau lalu lalang orang luar,” ungkap Ikar.

Sementara itu, Eri Mavriana selaku Ketua RT 03 Perumahan Bungur Indah merasa heran karena motor yang hilang terparkir di dalam pagar dan terkunci.

“Maling sekarang terlalu pintar dan nekat. Bulan lalu ada maling yang tertangkap saat hendak mengambil motor dan babak belur dipukul warga tapi tidak juga membuat jera maling lainnya,” kata Eri kepada SatuBanten, Jumat (31/05/2017).

Menurutnya, kedepan dirinya akan mengajak warga untuk rapat memecahkan permasalahan keamanan komplek agar ada solusi.

“Semoga kedepan ada solusi akan hal ini dan bagi para pemilik kendaraan bermotor agar lebih berhati-haati dalam memarkir sepeda motornya,” ungkap Eri. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...