Dalam Semalam, 7 Kambing Hilang di Serpong

Serpong, SatuBanten – Seorang pedagang kambing di Serpong, Hendar bernasib sial, pasalnya 7 kambing miliknya yang siap dijual hilang dn tinggal menyisakan jeroannya saja.

“Pas lagi mau ngejemur baju sekitar jam 6 pagi, istri curiga lihat banyak darah dekat kandang Kambing, pas dilihat ke kandang kok udah kosong dan cuma tersisa jeroannya aja di Kandang,” ujarnya, Senin (7/6/2021).

Hendar menerangkan, saat maling tersebut melakukan aksinya, dirinya sama sekali tak mendengar suara gaduh kambing, padahal jarak kandang kambing dan rumahnya tidaklah jauh.

“Jarak kandang sama rumah dekat dan nyaris nempel, cuma 1,5 meter, gak ada kedengaran suara sama sekali, apa memang kita tidur nyenyak banget,” terangnya.

Untuk kerugian sendiri, Suhendar menaksir harga dari 7 kambing itu mencapai puluhan juta rupiah. Suhendar menjelaskan, 1 kambing saja dijual Rp2 juta hingga Rp3 juta per ekornya.

“Padahal tadinya kambing mau dijual saat Idul Adha, kan harganya tinggi,” jelasnya.

Terpisah, Kepolisian Sektor (Polsek Serpong) saat ini sedang melakukan penyidikan terhadap adanya kasus pencurian kambing tersebut. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Serpong, Iptu Joko menerangkan bahwa kasus ini menjadi perhatian.

“Saat ini masih proses lidik sama kita jadi masih kita periksa saksinya, kita panggil korbannya, untuk membuat laporan, nanti baru kita lidik,” tutupnya. (***)

You might also like
Comments
Loading...