Dalam Sehari Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Cilegon

Cilegon (24/08/2018) satubanten.com – Pagi buta, warga di Kampung Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak dikagetkan dengan adanya bus Arimbi yang menghantam rumah warga. Bus ber nomer polisi  B 7189 BGA yang melaju dari arah Jakarta menuju Merak tersebut oleng dan langsung menabrak rumah warga.

Kejadian tersebut diperkirakan pada pukul 02.00 pagi hari pada hari Kamis (23/24). Bus tersebut oleng diperkirakan akibat sopir yang mengendarai bus dengan keadaan mengantuk. Akibatnya Bus tersebut ringsek menabrak rumah CEO PT. TIMAS. Meskipun demikian, Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya beberapa penumpang dan pengendara mengalami luka. Rumah serta kendaraan yang ada di dalamnya juga mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

Siang harinya, sekitar pukul 14.00 WIB kembali terjadi kecelakaan di daerah Ciwandan, tepatnya di depan mapolsek Ciwandan. Kali ini seorang pengendara motor Honda CB 150 R dengan nomer polisi A 3394 WE terlindas truk. Motor yang dikendarai oleh Jeje Prasetia Wibawa tersebut awalnya hendak menyaip truk namun gagal dan malah tersert dan terlindas truk tersebut. Karena terluka cukup parah, nyawa korban tidak sempat terselamatkan.

Korban yang merupakan warga Kampung Cipacung, Kabupaten Serang tersebut adalah salah seorang mahasiswa di Jurusan Teknik Kimia, Universitas Sultan Agung Tirtayasa. Rahma salah seorang kawan Jeje tentu merasa berduka atas kepergian salah satu kawannya itu. Hal ini wajar, karena Jeje dikenal sebagai kwan yang baik.

“Gue udah nggak asing dengan sosok Jeje, dia sahabat yang baik buat temen – temennya, Mia dan kawan – kawan. Selamat jalan sob, Allah lebih sayang sama Jeje,” tuturnya.

Hingga saat ini jumlah kecelakaan maut di jalanan baik Cilegon maupun Serang semakin banyak. Kondisi lelah dan tidak fokus saat berkendara sangat berpengaruh. Jika tidak berhati – hati, maka kecelakaan sangat mungkin sekali tidak dapat dihindari. Ujungnya, maut baik bagi diri sendiri maupun orang lain yang menjadi korban atas kelalaian dan ketidak hati – hatian.

  • Lihat tulisan lain Imam B. Carito atau bacaartikel lain tentang kecelakaan.
You might also like
Comments
Loading...