Bantu Kesulitan Masyarakat Di Lokasi Pengungsian, Kapolri Sumbangkan 100 Tenda

Pedeglang, (30/12/2018) Satubanten.com – Dengan masih banyaknya jumlah pengungsi di sejumlah daerah yang terdampak bencana tsunami di wilayah Provinsi Banten, Sabtu, 22 Desember 2018, silam.

Kapolri Jenderal Polisi H. Tito Karnavian, PhD, tergerak hati untuk memberikan bantuan bagi Korban Pengungsi, diantaranya tenda lapangan yang dapat didirikan di lokasi pengungsian, untuk membantu warga.

Kapolri, Jendral Polisi Prof. DR. H. Tito Karnavian, P.hD, menyerahkan Bantuan 100 Unit Tenda Bantuan, melalui Kapolda Jabar yang di serahkan Oleh Kompol Khaeroni kepada Karo Log Polda Banten yang di terima oleh kompol Anshori di Posko Bencana Polda Banten, yang terletak di Hotel Wira Carita, Pandeglang.

Karo Log Polda Banten, Kombes Linggo Wijanarko, SH. M.si, mengatakan bahwa bantuan tenda lapangan ini, dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di lokasi pengungsian.

Tenda ini akan Kami Distribusikan ke beberapa kecamatan yang terdampak tsunami khususnya di lokasi pengungsian, yang secara tekhnis akan kita kordinasikan pengiriman nya kepada kapolsek kapolsek yang langsung dilapangan bersama upika nya.

Sedangkan Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi. P, Sik, menerangkan bahwa bantuan berupa tenda dari Kapolri ini sangat dibutuhkan sekali untuk saat-saat sekarang.

“Mengingat tidak semua lokasi pengungsian memadai dari segi infrastruktur, sebagai alternatif yang memungkinkan adalah mendirikan tenda,” jelas Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi. Semoga Tenda ini dapat menjadi solusi kepada masyarakat dipengungsian. (SBS/AMEL/Humas)

You might also like
Comments
Loading...