Cristian ‘Spiderman’ Carrasco Gonzalez Resmi Tangani Banten Jaya FC

Serang (27/06/2019), Satubanten,com – Mantan pemain asal Cile yang sudah melanglang buana di kancah sepak bola Indonesia ini kini resmi melatih Banten Jaya FC. Informasi ini diperoleh melalui akun instagram Banten Jaya FC yang menyebutkan bahwa Carrasco akan menjadi pelatih sementara Banten Jaya FC menjelang Kompetisi Liga 3 Indonesia zona Banten. Sementara itu posisi manajer Banten Jaya FC diisi oleh Burgo Pane.

Sebelumnya Banten Jaya FC pada musim yang lalu ditangai oleh mantan Bek Timna Indoensia, Muhammad Nasuha. Namun kini dalam persipan menghadapi Liga 3 tersebut, Carrasco sudah menyaring beberapa pemain. Kualifikasi dilakukan dengan melakukan penjaringan di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Hasil akhir di kompetisi musim lalu sepertinya menjadi pelajaran berharga bagi Banten Jaya FC. Di musim sebelumnya, Banten Jaya harus puas finis di posisi ke 3, putaran kedua. Hal ini menjadikan Banten Jaya FC gagal melaju ke ke zona Regional. Pada musim tersebut perwakilan Banten yang lolos yakni Persikota Tangerang dan Persitangsel Tangerang Selatan.

Carraso sendir bukan orang sembarangan di kancah sepak bola Indonesia. Pengalamnnya merumput di 6 klub yakni SMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Persipura, Persma Manado, PSM Makassar, dan Persita Tangerang menjadi aset berharga. Ditambah lagi pengalamannya bermain di Cile bersama San Marcos de Arica dan Timor Leste dengan membela Assalam FC.

Kini pengalaman berharga tersebut menjadi bekal untuk menggawangi Banten Jaya FC menjadi klub unggulan. Usianya yang memasuki kepala 4, menjadi jaminan bahwa dirinya telah matang untuk melatih sebuah klub seperti Banten Jaya FC. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...