Commuter Line Anjlok, Jalur Tanah Abang ke Rangkas Sempat Alami Gangguan

Cisauk, SatuBanten News – PT KAI Commuterline memohon maaf atas gangguan perjalanan dampak dari anjloknya kereta KA 2051 jalur Parung Panjang-Tanah Abang di wilayah Cisauk pada Rabu (21/11/2018) pukul 18.10 WIB. Akibat dari kejadian ini, ratusan penumpang sempat menumpuk di peron Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Stasiun Rangkas Bitung, Banten.

Pantauan SatuBanten di Stasiun Tanah Abang, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 21.00 WIB, peron jalur 5 dan jalur 6 Stasiun Tanah Abang dipenuhi penumpang. Ada sekira ratusan orang yang berdiri di atas peron menunggu kereta api yang datang.

“Iya betul tadi ada gangguan pada jalur Cisauk, namun sejak pukul 21.30 WIB seluruh layanan telah normal kembali. Tadi pengguna jasa dievakuasi oleh petugas menuju ke Stasiun Cisauk dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pengguna jasa,” ujar Eva Chairunisa VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia.

Selama proses evakuasi dilakukan maka KRL dari arah Rangkasbitung, Maja, Parung Panjang, Tujuan-Tanah Abang dan sebaliknya masih mengalami antrian penumpang.

“Saat ini, proses evakuasi KA 2051 di wilayah sekitar Stasiun Cisauk telah selesai dilakukan pada pukul 21.08 WIB,” jelas Eva. (Heri/SBS)

You might also like
Comments
Loading...