Comeback Luar Biasa, Indonesia Hajar Philipina 4-1

Sidoarjo (05/07/2018) Satubanten. Com – Timnas Indonesia U19 meraih hasil maksimal saat menang telak 4-1 melawan Philipina pada lanjutan laga Grup A AFF Championship U19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo , Kamis (5/7) malam WIB.

Timnas Indonesia yang di unggulkan dalam laga kali ini, sempat kerepotan menghadapi permainan kolektif Philipina. Bahkan Philipina bisa unggul lebih dulu pada menit 32′ babak pertama.

Selepas turun minum, serangan punggawa garuda muda ke jantung pertahanan Philipina semakin menjadi, namun berapa kali peluang emas gagal di konversi menjadi gol.

Namun perjuangan tak kenal menyerah anak asuh Indra Sjafri akhirnya membuahkan hasil pada menit 82′, tendangan keras Sadil Ramdani tidak mampu di jangkau kiper Philipina. Skor menjadi imbang 1-1.

Gol Sadil menjadi titik balik comeback luar biasa Garuda Muda, dalam waktu tidak lebih dari 10 menit, tiga gol tercipta untuk Indonesia, melalui sundulan Firza Andika, tendangan Sadil Ramdani dan sontekan Todd Ferre. Skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Indonesia, sekaligus memuncaki klasemen sementara Grup A dengan poin 9 . (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...