Come Back MU Sukses Singkirkan PSG

Paris (7/3/2019) Satubanten.com – Manchester United (MU) membalikan prediksi setelah sukses menghempaskan harapan PSG untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan kemenangan 1-3 di markas PSG, kamis (7/6) dinihari WIB.

Pada pertandingan leg kedua 16 besar tersebut, MU langsungjn tancap gas dengan gol cepat penyerang MU, Romelu Lukaku, di menit kedua.

PSG tidak tinggal diam, Juan Bernat sukses menggetarkan jala gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea. Agregat semakin menjauh untuk PSG.

Namun, MU kembali unggul melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-30. Pertandingan semakin sengit. Malapetaka PSG terjadi jelang pertandingan berakhir.

Kimpembe kedapatan oleh VAR menyentuh bola dengan tangannya dalam kotak kotak penalti PSG. Rashford yang menjadi eksekutor berhasil mengubah skor menjadi 3-1 untuk kemenangan MU.

Dengan kemenangan 3-1 tersebut membuat agregat skor menjadi imbang 3-3 sekaligus memastikan MU lolos ke babak perempat final setelah unggul agregat gol tandang. ( SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...