Come Back Manis , Hattrick Ronaldo Bawa Juventus Melaju ke Perempat Final

Turin (13/3/2019) Satubanten.com – Juventus memastikan diri melaju ke perempat final setelah berhasil come back saat melawan Atletico Madrid. Juve Menang 3-0 lewat Hattrick Cristiano Ronaldo pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Kemenangan Juve ini membuat aggregat kedua tim menjadi 3-2 setelah pada leg pertama Juve menyerah 0-2.

Juventus membuat comeback dramatis di hadapan pendukungnya sendiri, setelah sempat diragukan bakal lolos dengan selisih tiga gol mengingat Atletico dikenal sebagai tim defensif ternyata kesulitan mengatasi permainan cepat Juve. Dua gol sundulan Ronaldo membuktikan kejeliannya sebagai striker, dan gol penalti membuktikan ketenangannya.

Ronaldo merasa malam pertandingan itu terasa spesial. Tiga golnya dan sikap tim serta rekan-rekan setimnya yang telah menjadi alasan utama mengapa Juventus bisa keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah malam yang spesial, bukan hanya karena gol-golnya saja, tapi juga tim beserta sikap mereka yang luar biasa,” ujar Ronaldo dilansir Sky Sport Italia.

“Ini adalah mentalitas yang anda butuhkan di Liga Champions, dan kami sedang berada di jalur yang tepat,” imbuhnya.

Sementara Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tim nya banyak membuat kesalahan dan Juventus tampil luar biasa.

“Kami membuat banyak kesalahan, tentu saja – tapi yang saya maksud adalah saya sendiri, bukan para pemain. Mereka [Juve] tampil lebih baik secara taktik dan pada second balls. Karena itulah mereka memenangkan pertandingan,” ujar Simeone (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...