Coach Jaya Hartono : Kemenangan Lawan Babel United jadi Modal Positif Sebelum Away Sumatra

Serang (28/6/2019) Satubanten.com – Perserang Serang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya Babel United dalam lanjutan liga 2 wilayah barat di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Dua gol kemenangan Perserang pada laga perdana di kandang sendiri tersebut dicetak oleh Hari Habrian pada menit ke-7 dan Agung Supriyanto menit ke 12.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono mengungkapkan rasa gembiranya bisa meraih kemenangan tersebut. Raihan Positif tersebut diharapkan memotivasi para pemainnya menatap laga selanjutnya melawan PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh.

“Alhamdulillah kita bisa menang dikandang sendiri, tentunya kemenangan ini semoga bisa memeberikan kepercayaan diri yang positif pemain sebelum laga selanjutnya away Sumatra.” ujarnya saat Konferensi Pers usai pertandingan,Kamis (28/6).

Walaupun meraih kemenangan, menurut Jaya Hartono masih banyak kekurangan dan akan segera memberikan evaluasi kepada timnya. Terutama para pemain tengah yang masih berusia muda.

“Kita 10 menit terakhir takut menguasai bola, akibatnya lawan terus menekan. Mungkin karena pemain tengah kita kebanyakan masih usia muda.” tuturnya.

Sementara pelatih Babel United, mengaku kecewa dengan kekelahan tersebut. Ini merupakan kekalahan kedua setelah pada laga sebelumnya kalah dari Cilegon United.

“Tentunya kecewa, ini merupakan penampilan terburuk Babel United. Kami tidak siap pada menit-menit awal pertandingan. Masalah mental menjadi kendala kami.” ujarnya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...