Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Coach Deschamps : Prancis Layak Melaju Ke Semifinal

Moscow (07/07/2018) – Pelatih Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa timnya layak melaju ke Semi Final Piala Dunia 2018 setelah tim asuhannya berhasil membungkam Uruguay 2-0 pada pertandingan Perempat Final di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7) Malam WIB.

Dua gol kemenangan Prancis berkat dua gol yang masing-masing disumbang Raphael Varane di babak pertama dan Antoine Griezmann di paruh kedua.

Deschamps memuji kinerja anak asuhnya dalam laga ini. Menurut mantan pemain Juventus ini, para pemainnya sukses meningkatkan level permainan mereka menghadapi lawan yang lebih tangguh.

Deschamps menganggap timnya bermain lebih bagus dibanding Lawannya. Tanpa Edison Cavani yang cidera memberikan efek negatif bagi Uruguay yang terlihat sulit membongkar pertahanan Les Blues

“Saya rasa kami layak mendapatkan hasil ini, kami bermain melawan tim Uruguay yang luar biasa tapi kami lebih baik daripada mereka hari ini,” Kata Deschamps seperti dikutip Sportsmole.

“Saya memiliki tim yang lebih muda, dan mereka sudah bermain sebagai tim sebelumnya, tapi hari ini persyaratannya lebih tinggi karena lawan menjadi lebih bagus ketika Anda terus melaju,” Imbuhnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...