Ciptakan Anak Muda Kreatif Dan Mandiri, UMKM Pandeglang Berdaya (PANDAYA) Gelar Acara Seminar

Pandeglang, (24/09/2019)- Satubanten.com-  Menghadapi persaingan di Era Revolusi 4.0 dengan mempersiapkan para enterpreneur muda di bidang UMKM yang mampu bersaing, Pandeglang Berdaya (PANDAYA) gelar acara Seminar dengan Topik “Arah Baru UMKM Kabupaten Pandeglang 2019.”

Acara yang bertajuk “Arah Baru UMKM Kabupaten pandeglang 2019” yang akan di gelar pada 08 Oktober 2019 di Pendopo Bupati Pandeglang dan diselenggarakan oleh beberapa organisasi yang peduli dengan kemajuan pembangunan ekonomi Pandeglang seperti organisasi Pandeglang Berdaya (PANDAYA), ICSB Kabupaten Pandeglang, Mahasiswa Unma, STIA Banten, dan Usaha Mikro Kabupaten Pandeglang.

Panitia pelaksana seminar, Dede Ahmad Taofik,S.Pd. Mengatakan “bahwa seminar yang akan digelar dengan tajuk “Arah Baru UMKM Pandeglang” adalah jawaban dan kunci sukses bagi para pengusaha UMKM di Kabupaten Pandeglang guna menghadapi persaingan di Era Revolusi Industri 4.0,” ucapnya. Saat ditemui media Satubanten.com, Selasa (24/09).

Acara ini diadakan selama 1 hari yakni mulai tanggal 08 Oktober 2019, kata Dede Ahmad Taofik,S.Pd yang juga ketua UMKM Pandeglang Berdaya.

Lanjut Dede mengatakan bahwa seminar yang akan berlangsung sangat sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang terus mendorong tercapainya kemajuan UMKM di daerah.

“Karena dengan adanya kemajuan UMKM akan sejalan dengan kesejahteraan masyarakat dan ikut mengurangi angka pengangguran dengan tekad yang kuat untuk memajukan dan menghidupkan UMKM,” ujarnya.

“Acara Seminar Arah Baru UMKM Kabupaten Pandeglang 2019 akan menghadirkan 200 para peserta pelaku UMKM serta 15 pelaku bisnis yang mengikuti acara tersebut,” jelas Dede.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara Arah Baru UMKM Pandeglang Di Era Revolusi Industri 4.0 ini bisa menjadi acuan dan pelajaran untuk para generasi baru di Kabupaten pandeglang agar menjadi anak muda yang kreatif dan mandiri serta saling bekerjasama antar pengusaha muda maupun pengusaha senior,” pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...