Cilegon United Tumbang di Markas Madura United

Pamengkasan (30/1/2019) Satubanten.com – Cilegon United harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura United setelah tumbang 0-2 di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/1) malam.

Cilegon United (CU) sebenarnya bermain tidak terlalu buruk. Setidaknya pada pertama, CU mampu menahan gempuran Madura United. Namun, faktor kematangan dan kualitas pemain Madura United mampu menembus pertahanan CU pada babak kedua.

Beberapa pemain bintang diturunkan tuan rumah di laga ini. Mulai Jaimerson Xavier, Zah Rahan, Aleksandar Rakic, hingga Greg Nwokolo.

Gol dari Andik Vermansah dan Aleksandar Rakic mampu memecah kebuntuan dan membawa Madura United menang pada leg pertama ini.

Pelatih CU, Imam Riyadi mengakui keunggulan tim tuan rumah, sekaligus menjadikan kekalahan tersebut menjadi pengalaman yang luar biasa bagi anak asuhnya.

“Ini tadi pertandingan yang luar biasa, berjalan dengan baik dan bagus. Pertandingan berjalan sangat menarik Ini akan menjadi pengalaman buat kami,” ujar Imam Riyadi.

“Madura memang luar biasa dengan kedatangan pemain bintang. Mereka bisa dibilang bintang di Indonesia. Mulai pemain asing, naturalisasi, sampai pemain lokal yang termasuk level tertinggi,” imbuhnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...