Cilegon United Siap Raih Poin Penuh Dari Sriwijaya FC

Cilegon (26/06/2019), Satubanten.com – Setelah sukses mendapat poin penuh dari BaBel United di laga pekan pertama Liga 2 Indonesia 2019, Cilegon United kembali optimis kembali menang lawan Sriwijaya FC di pekan kedua, Kamis (27/06) esok. Hal ini disampaikan oleh Wakil Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi dalam pre-match usai latihan di Stadiun Krakatau Steel Cilegon, Rabu (26/06).

“Terkait pertandingan besok sore lawan Sriwijaya, para pemain sudah siap semuanya, tidak ada kendala sedikitpun, alhamdulillah. Dan semoga pertandingan besok bisa mengulangi pertandingan awal, perdana kemarin, yang alhamdulillah kita meraih poin penuh,” kata Imam Riyadi.

Pada laga pertama melawan BaBel United, Cilegon United unggul setelah Rizki Kurniawan berhasil mencetak Gol di menit 69. Gol tersebut menjadi satu-satunya dalam pertandingan tersebut. Upaya BaBel United untuk membalas, tak tercapai hingga laga bubar.

“Kemarin ujian pertama kita main di home, dan insyaallah besok kita menghadapi apa yang kita sebut sebagai ujian kedua, mudah-mudahan bisa kita lewati dengan keberhasilan meraih 3 poin,” imbuhnya.

Meski paska laga melawan Babel United ada beberapa pemain yang mengalami cidera hingga harus ditandu keluar lapangan, namun Imam Riyadi memastikan bahwa hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Ia yakin bahwa melalui perawatan dari dokter tim kondisi pemain yangb sebelumnya mengalami cidera bisa siap seratus persen saat melawan Sriwijaya esok.

“Semua sudah siap bertanding, cuma memang ada sedikit pemain yang mengalami cidera, tapi mudah-mudahan nanti ada treatment – treatment dari dokter tim, nanti pemain yang cidera bisa siap seratus persen,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

 

You might also like
Comments
Loading...