Cilegon United Launching Jersey Baru Jelang Laga Liga 2

Cilegon (18/06/2019),  Satubanten.com – Cilegon United Football Club (CU FC)  mengumumkan secara resmi (launching) pakain tim atau Jersey Selasa (18/06) di halaman Kantor Walikota Cilegon.  Walikota Kota Cilegon Edi Aryadi beserta jajaran Muspida Kota Cilegon turut hadir menyaksikan acara launching tersebut. Selain itu, pemimpin perusahaan dan supporter juga ikut meramaikan acara launching tersebut.

Dalam sambutannya,  Walikota Cilegon Edi Aryadi mengatakan bahwa keberlangsungan CU adalah tidak lanjut dari program yang telah dicanangkan sebelumnya oleh Mantan Walikota Cilegon TB Iman Aryadi beserta pemerintah Kota Cilegon. Oleh karena itu meskipun sempat bermasalah, Ia mengaku tidak akan mundur dan akan terus mendukung CU FC.

“Ini semua tentu hasil tindak lanjut dari program pemerintah sebelumnya. Jadi terus terang saya tidak akan mundur bersama pak Yudi. Walaupun di tahun 2018 ada stagnan. Jadi walaupun semua mundur, karena jaga-jaga, pak Yudi ini satu-satunya yang tidak mundur dan bertahan,” tutur Edi Aryadi.

Semenjak Mantan Walikota Cilegon Iman Aryadi terkena OTT terkena kasus, CU FC memang menjadi salah satu badan yang menjadi sorotan. Namun setelah dilakukan audit terbukti bahwa CU FC bebas dari dugaan aliran dana yang menyangkut kasus Iman Aryadi tersebut. CEO CU FC Yudhi Apriyanto juga mengatakan bahwa dirinya dan manajemen tim telah melakukan beberapa perbaikan diantaranya pada bagian financial, legal formal, struktural dan personal tim.
“Untuk memperbaiki kinerja kami informasikan bahwa kami sudah melaksanakan beberapa rekomendasi dari AFC yang pertama yaitu finansial kita sudah melakukan audit. Kedua yaitu secara legal formal juga sudah kita perbaiki. Kemudian aspek struktural dan infrastuktur juga sudah kita perbaikiperbaiki,” kata Yudhi.

Meski demikian dirinya mengaku bahwa mengembangkan klub sebesar CU FC bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu dalam acara launching kali ini pihaknya sengaja mengundang perwakilan dari perusahaan yang ada di Cilegon untuk ikut serta mengembangkan CU FC.

“Saya yakin saya benar karena saya tahu saya benar. Sepak bola adalah alat hiburan masyarakat dan juga sebagai alat pemersatu. Oleh karena itu saya berharap bantuan dari bapak dan ibu sekalian untuk ikut andil mengembangkan Cilegon United ini,” imbuhnya.

Dengan adanya bantuan ini Yudhi berharap nantinya kualitas CU FC bisa semakin membaik. Meski dirinya tidak berharap terlalu muluk untuk segera naik ke pentas Liga 1, tapi Yudhi berpesan kepada para pemain agar senantiasa tampil maksimal, rendah diri dan tidak menjatuhkan nama baik tim dan manajemen.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih juga kepada tim yang telah berjuang. Kalian berjuang atas nama Cilegon United oleh karena itu kalian tunjukkan rendah diri, jangan bikin malu kami. Karena kalian adalah perwakilan kami untuk mengharumkan Cilegon di pentas sepak bola 2019 ini,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...