Cilegon United Kembali Optimis Usai Pecundangi PSMS dengan Skor Telak 3-0

Cilegon (3/09/2019), Satubanten.com – Cilegon United FC kembali pecundangi PSMS Medan dalam laga kandang di Stadion Krakatau Steel Cilegon. Dalam laga tersebut,  Cilegon United menang telak atas PSMS Medan dengan Skor akhir 3-0.

Kemenangan ini merupakan hasil yang melengkapi pertandingan antara CU dan PSMS. Di laga tandang sebelumnya, CU juga berhasil menang atas PSMS Medan dengan skor 1-0. Hingga pekan ke-14, Selasa (03/09)  Cilegon United FC berhasil mengantongi 22 poin dan berada di posisi ke – 8 dalam klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Barat.

Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan titik balik kebangkitan Cilegon United setelah menelan 3 kali kekalahan beruntun.

“Kalau yang saya cermati intinya kita harus bangkit. Dari awalpun kita tekankan kepada pemain harus kita lakukan untuk menang. Alhamdulillah, kita bisa meraih tiga poin di sini,” kata Imam Riyadi.

Tiga gol yang menghantarkan kemenangan CU FC masing-masing dihasilkan dari tendangan Jalwandi Jamal di menit ke-9, Ade Ivan Hafilah di menit ke-28 dan Aray Suhandi di menit ke 70.

Hasil tersebut selain menjadi tanda kebangkitan juga menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Cilegon United FC. Dengan kondisi ini Imam Riyadi berharap tim asuhannya bisa memperoleh hasil maksimal dalam laga-laga selanjutnya.

“Kalau kita terpuruk kan jatuh. Alhamdulillah, pemain sudah bisa termotivasi dan bisa bangkit. Mudah – mudahan ke depannya bisa seperti ini lagi,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...