Charity Cancer Camp 2018 Bersama Geisha, Shakira Jasmine dan Zara Leola

Jakarta, (11/11/2018) Satubanten.com – Keceriaan terlihat di wajah anak-anak penderita kanker saat mereka mengikuti kegiatan penutup dalam “Charity Cancer Camp 2018” di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Acara ini diramaikan dengan penampilan para musisi diantaranya Geisha, Shakira Jasmine dan Zara Leola. Tidak ketinggalan, pihak penyelenggara melibatkan beberapa tamu pembicara dan pesulap untuk menambah keceriaan acara.

Selain meriah, kegiatan ini sempat mengundang keharuan bagi band Geisha. Menurut Weda selaku Social Media Planner dari Musica Studios yang berada di lokasi, beberapa personil Geisha terlihat sedikit mengusap dan menahan air mata. Namun sang vokalis, Regina Poetiray tak sanggup menahan air matanya. “Roby, Aan, Nard, Dhan terlihat mampu menahan (air mata), tapi tidak dengan Regina, dia menangis setumpah tumpahnya,” ucap Weda.

Menurut Tasia selaku pihak panitia acara, “Charity Cancer Camp adalah acara tahunan dari PAWSL (Pastoran Atmajaya Wilayah Santo Lukas) dan AMSA (Asian Medical Student Association) Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya, berkolaborasi dengan YOAI (Yayasan Onkologi Anak Indonesia) yang merupakan acara rekreasi keluarga selama 3 hari 2 malam untuk anak-anak pejuang kanker. Kolaborasi kami dengan YOAI sudah berjalan selama 7 tahun.”

“Acara ini didasari dengan keinginan kami untuk menghibur dan memberi informasi-informasi berguna untuk keluarga yang berjuang melawan kanker. Kami ingin memberi mereka kesenangan yang mungkin mereka sulit dapatkan sehari-hari, karena di umur yang belia mereka sudah sibuk menjalani berbagai terapi. Kami juga ingin memberi semangat kepada mereka untuk menjalani perjuangan yang berat ini,” lanjut Tasia.

“Berbulan-bulan kami siapkan acara Charity Cancer Camp ini untuk memastikan anak-anak pejuang kanker kami merasa terhibur selama di acara kami,” jelas Tasia. (SBS/Rls-029)

You might also like
Comments
Loading...