Cetak 2 gol, Cristiano Ronaldo bawa MU memuncaki klasemen

Manchester, Satubanten.com – Perhelatan laga lanjutan Liga Premier Inggris minggu ke-4 memberikan hadiah tersendiri khususnya untuk para penggemar Manchester United di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, setelah kembalinya “anak hilang” Cristiano Ronaldo pada akhir bursa transfer musim ini ke MU-julukan Manchester United, CR7 menorehkan 2 gol dalam debutnya bersama klub.

Ronaldo mencetak Gol pertama pada menit 45+2, setelah memanfaatkan bola muntah yang ditepis kiper Newcastle. Gol tersebut membawa MU unggul 1-0 pada babak pertama.

Newcastle bukan tanpa perlawanan, 7 menit setelah peluit babak ke 2 dibunyikan, mereka sempat menyamakan kedudukan melalui Javi Manquillo

Gol kedua terjadi setelah luke shaw melakukan solo run dari tengah lapangan dan memberikan umpan trobosan kepada Cristiano di sisi kiri lapangan, dan langsung disambut satu sentuhan kaki kiri yang mengarah diantara 2 kaki F. Woodman pada menit ke-62.

Bruno Fernandes dan J. lingard pun tak mau ketinggalan, mereka masing-masing mengoleksi 1 gol dengan Assist keduanya berasal dari Paul Pogba. Adapun skor akhirnya Manchester United 4-1 Newcastle United.

Dengan ini Manchester United berhak menempati posisi 1 klasemen sementara dengan jumlah poin 10, unggul 1 angka dari Rival sekotanya Manchester City diperingkat ke 2 klasemen sementara. (Sbs28)

You might also like
Comments
Loading...