Cerita Oktaviani Jadi Distributor Takao, Cemilan Anti Galau Bikin Nagih

Serang (27/04/2021) satubanten.com – Oktaviani (22) sudah kurang lebih 1 bulan menjalani pekerjaannya jadi distributor Takao. Mahasiswi Universitas Serang Raya (UNSERA) ini awalnya hanya berniat untuk membeli Takao namun malah ditawarkan untuk jadi distributor.

Takao merupakan cemilan yang terbuat dari Ikan Sarden segar tanpa pengawet dan sehat. Teksturnya tipis dan renyah, membuat Takao sangat cocok untuk dijadikan pelengkap makanan lainnya. Saat ini memiliki 2 varian rasa original dan pedas. Diproduksi di Kota Serang Banten yang dikelola oleh anak muda bernama Muhamad Rahmat Hanafi (24).

“Pertama saya berterimakasih kepada kak  Hanafi yang sudah mengenalkan cemilan Takao ini kepada saya. Awalnya saya hanya ingin membeli saja tapi malah ditawarkan jadi distributor Takao. Nggak tau kenapa pas ditawarkan saya tidak menolak, karena saya percaya kalau Takao punya potensi dan peluang bagus kalau ditekuni,” kata Oktaviani yang biasa disapa Via. Selasa (27/04).

Menurutnya, menjadi distributor Takao adalah keuntungan besar baginya. Menariknya lagi pertama gabung jadi distributor tanpa harus mengeluarkan modal, langsung dipercayai untuk membawa Takao dengan jumlah banyak.

“Karena jadi distributor Takao ini kita bisa jual tanpa mikirin modal awalnya. Biasanya kan ada aja orang-orang yang enggan buat jualan karena nggak ada modal buat beli barang dagangannya. Tapi kalau di Takao, kita bisa langsung ambil makanannya tanpa bayar. Jarang-jarang kan ada bisnis yang menawarkan hal semenarik ini,” ujarnya.

Via mengatakan saat mulai menawarkan Takao pada konsumen, respon masyarakat sangat bagus dan di awal penjualan Via bahkan berhasil menjual 200pcs Takao dan sold out hanya dalam waktu kurang dari 2 Minggu.

“Takao ini bener-bener terbukti Cemilan Anti Galau dan bikin nagih. Pokoknya seru banget, dan menantang. Alhamdulillah hasil jualannya bisa nambah-nambah uang saku buat keperluan pribadi dan orangtua,” tuturnya.

Ia juga berharap dapat pergi ke Bali dengan gratis bersama Takao di akhir tahun 2021, agar dapat memberikan inspirasi untuk anak-anak muda yang baru memulai bisnis di bidang kuliner.

“Semoga saya bisa mencapai penjualan lebih tinggi lagi, selain itu semoga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia khususnya di kota Serang untuk menjadi salah satu anak muda yang sukses bersama Takao. Jika bisa sukses selagi muda kenapa harus nunggu tua, dan saya berharap Takao akan terus berkembang dan selalu mencetak orang-orang sukses dan punya kepribadian luar biasa. Bisnis yang bermodal jempol hasil nampol ya cuma bisnis Takao yang selalu di cari anak jaman now,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...