Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Cara Unik Wakil Walikota Serang Ciptakan Keharmonisan Dalam Memimpin

Serang (18/01/2020) SatuBanten.com – Tak banyak Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah memiliki cara unik dalam membentuk pola kerja yang baik dengan bawahannya, tapi tidak demikian untuk Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin.

Di tengah kesibukannya sebagai abdi masyarakat, subadri ternyata mempunyai cara unik dalam membentuk kenyamanan kerja di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang dipimpinnya.

“Ya rutinitas aja kang, setiap sabtu kita main bola bareng opd-opd. Tujuannya sih cuma ingin mendekatkan diri saja dengan mereka ” ucapnya saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Sabtu (18/1).

“Kan sinkronisasi dan harmonisasi yang di bangun saya dengan pak wali tidak serta merta hanya di ruangan saja, tapi kita juga harus bangun dong psikologis kerja kita, ya dengan olahraga sama-sama” katanya.

Ia mengaku tidak ingin ada kecanggungan dalam menjalankan roda pemerintahan terhadap pola kerja yang di bangun oleh pasangan yang memiliki tagline Aje Kendor ini.

“Saya rasa dengan sering berinteraksi seperti ini, sudah tidak ada lagi jarak antara kami dengan para asn kota serang, jangan lagi lah ada canggung-canggung sama kita. Kita mau bangun pola kerja kekeluargaan bukan hanya sekedar atasan dan bawahan ” ungkapnya.

” Kebetulan sabtu ini main sama kominfo, nanti sabtu depan dengan opd lain begitupun seterusnya. Pernah juga kok kita main sama teman-teman wartawan kota serang ” lanjutnya.

Pantauan di lapangan, setelah bermain sepak bola pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang inipun terlihat akrab bersenda gurau dengan para pegawainya sambil menyantap hidangan dengan beralasan tikar. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...