Cara Unik Satgas Preemtif Polda Banten Sosialisasi Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

Serang (9/5/2019) Satubanten.com – Dalam rangka mensosialisasikan Operasi keselamatan Kalimaya 2019, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polda Banten melakukan cara unik dengan mengenakan pakaian badut dan membawa poster yang berisi ajakan untuk tertib berlalu-lintas di jalan Protokol Kota Serang.Kamis (9/5) pagi

Selain dengan atribut tersebut, Satgas Preemtif Polda Banten juga membagikan stiker kepada pengendara sepeda motor yang berisi himbauan tata tertib lalu lintas.

Melihat sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Satlantas Polda Banten dengan cara yang unik, salah satu pengendara yang kebetulan melintas, Fitriani (35) mengapresiasi. Fitriani berpendapat bahwa dengan cara yang unik tersebut membuat masyarakat menjadi simpatik dan pesan yang disampaikan jadi lebih mudah diingat.

“Sosialisasinya unik. Jadi gampang diingat pesan tertib lalu lintasnya. Kalau sosialisasi terus seperti ini bisa mudah dipahami semua masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi turun langsung ke Jalan, Satgas Preemtif Polda juga melakukan giat talk show ke media dan radio. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...