Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Camat Picung Kabupaten Pandeglang Apresiasi Kelompok Informasi Masyarakat

Pandeglang, (11/12/2019)- Satubanten.com- Camat Picung Akhmad Fitoni mengapresiasi KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang diinisiasi oleh Diskomsantik, menurutnya KIM bukan sekedar untuk saling tukar dan share Informasi, tetapi juga dapat dijadikan sarana untuk menonjolkan segala potensi apa yang ada di desa yang dibentuk KIM seperti pariwisata, produk UMKM, pertanian dll.

“KIM ini sangat bagus, salah satu desa kami yakni Pasirsedang memang dikatakan tertinggal, dengan adanya sarana untuk mengekspose, tentunya pariwisata dan produk UMKM di desanya agar tersebar ke khalayak banyak.” Hal tersebut dikatakan nya saat membuka sosialisasi dan pembentukan KIM di Kecamatan Picung, Rabu (11/12).

Sementara Mia Maulani Rizki Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Informasi menjelaskan di Kecamatan Picung merupakan kunjungan ke delapan, pembentukan KIM.

“Hari ini kunjungan ke delapan kami, besok di Kecamatan Patia merupakan kunjungan terakhir jadi semua sudah rampung ada 9 kecamatan dan 16 desa yang sudah terbentuk KIM,” ungkapnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...