Calon Walikota Serang, (Syafrudin) Nomor Urut 3 Optimis Menang.

Serang, (27/06/2018) Satubanten – Hari ini Pilkada serentak dilakukan untuk wilayah dan provinsi di Indonesia. Salah satunya pilkada di Kota Serang.

Untuk pemilihan calon Walikota Serang yang baru di usung dari partai Golkar Nomer urut 1 Vera Nurlela Jaman dan wakilnya, Nomor Urut 2 dari Indpendent Samsul Hidayat dan wakilnya, dan nomor urut 3 dari partai Hanura Safrudin dan wakilnya.

H. Syafrudin, S. Sos, M.si Calon walikota dari nomer urut 3 optimis unggul didaerahnya dan beberapa daerah yang ada di Kota Serang.

Jika ia memenangkan suara dan menjadi Walikota di Kota Serang, ia berkomitmen akan menjadi pemimpin yang Amanah dalam mejalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Ia berjanji akan mengutamakan pendidikan, menegakan kesejahteraan untuk para petani, buruh, pedagang dan rakyat kecil, Selain itu akan memajukan Kota Serang dalam pembangunan infrastruktur dan membenahi Kota Serang.

“Saya optimis untuk memenagkan pilkada Walikota ini, jika saya terpilih nanti, orang-orang yg berpestasi dan kreatif akan saya dukung untuk menciptakan sesuatu yang bemanfaat. InsyaAllah saya amanah untuk merubah Kota Serang lebih maju lagi dan lebih baik” Ujar Syafrudin saat dijumpai setelah mencoblos di TPS 2 dekat kediaman nya Jl.Bhayangkara Cipocok jaya (27/6). (Sbs/UL)

You might also like
Comments
Loading...