Bupati Serang Tinjau Mapolres Serang yang Baru

Rabu (10/1/2019), satubanten.com – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, SE,M.Ak meninjau Markas Polres (Mapolres) Serang yang baru, di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan (satu lingkup bakal Kawasan Pusat Pemerintah Kabupaten-Puspemkab) Serang. Rabu (09/01/19) Pelayanan sudah dimulai di kantor baru, sudah berjalan dengan baik.

Peninjauan tersebut didampingi langsung Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan. Peresmian ya akan dilakukan Jumat (11/01/2019). Selamat untuk seluruh jajaran Polres Serang untuk kantor barunya

Kehadiran Mapolres Serang baru tentu akan mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat. Semoga suasana tertib dan aman selalu tercipta di wilayah hukum polres Serang

Dalam proses pembangunannya, Pemkab Serang menghibahkan lahan. Bukan hanya itu, infrastruktur jalan akan kami bantu, dan sinergi lainnya.

Kami pun segera membangun Puspemkab. Tentu dengan kajian baru seiring kehadiran Tol Serang-Panimbang di dekat Puspemkab. Saat ini puspemkab tertunda karena salah satunya, Pemkab Serang fokus memperbaiki infrastruktur jalan dengan betonisasi.(sbs/rls)

You might also like
Comments
Loading...