Bupati Serang Tinjau lokasi Ponpes RIYADUL AWAMIL yang Ludes Terbakar

Serang (20/09/18), satubanten.com –  Kurang lebih  200 kamar santri Pondok Pesantren Riyadul Awamil, Kampung Cangkudu, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten ludes terbakar. Api diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu kamar.

Atas nama Pribadi dan  Pemkab Serang, saya prihatin atas musibah yang dialami para santri di Pondok Pesantren Riyadul Awamil, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros. 200 lebih kamar santri atau kobong terbakar pada Minggu (16/9/2018)

Bupati meninjau lokasi pada Rabu (19/9/2018), dan berinteraksi dengan Pak Kiai serta para santri. Sangat tabah dan insya Allah ada hikmah dari semua. Pemerintah Kabupaten Serang harus turun tangan, membantu para santri

Insya Allah, Ibu selaku bupati dan atas persetujuan DPRD Kabupaten Serang, pada anggaran perubahan tahun ini akan mengucurkan bantuan Rp200 juta,”Anggaran tersebut tentu belum cukup, Ibu sudah meminta Bank Bjb ikut membantu, dan insya Allah melalui CSR Bank bjb membantu Rp50 juta. Ibu berharap, banyak pihak turut membantu, ini tugas mulia kita bersama,” Ujar Bupati Serang.(sbs03)

 

You might also like
Comments
Loading...