Bupati Pandeglang terima Bantuan Dari Majelis Ta’lim Yasmina dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia

Pandeglang, (10/01/2019)- Satubanten.com- Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi kepada seluruh kalangan yang berperan dalam penanganan korban tsunami Pandeglang. Menurutnya, logistik memang dibutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan pengungsi selama tiga bulan kedepan, dalam masa transisi darurat ke pemulihan, namun pembinaan untuk ekonomi bagi masyarakat juga tidak ditinggalkan.

Hal ini dikatakan Bupati Irna saat menerima bantuan dari Majelis Ta’lim Yasmina dan Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia di Pendopo Pandeglang, Kamis (10/1).

Irna mengungkapkan, pada saat terjadi bencana tsunami memang banyak tempat usaha para pedagang kecil, perahu nelayan yang hancur diterjang oleh ombak, “Ini harus kita pikirkan, dengan membangun ekonomi masyarakat, sehingga akan lebih mudah dalam recovery. Mudah-mudahan ekonomi masyarakat segera bangkit,” ucapnya.

“Kami sekang dalam rangka pemulihan, berkat dukungan masyarakat, relawan, dan seluruh komponen lainnya, kami (Pemerintah) bisa kuat dalam menghadapi ujian ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia Munawarote, mengatakan, dirinya bersama para pengurus ingin berbagi dengan masyarakat Pandeglang, “Bantuan yang kami bawa sebesar 35 juta, semoga ini bermanfaat bagi para korban,” tandasnya.

Hal yang sama diungkapkan ketua Majlis Taklim Yasmena Bandung Rovina, berbagi itu bisa dalam bentuk apasaja, oleh sebab itu dirinya membawa 360 set peralatan mandi dan tidur, “Dalam perjalanan kami kesini sungguh dimudahkan, banyak orang yang perduli kepada para korban bencana sampai driver travel juga ingin ikut baksos,” tuturnya (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...