Bupati Pandeglang Teken MOU Pengembangan Potensi Daerah Dengan Bupati Banyuwangi

Pandeglang, (29/07/2019)- Satubanten.com-  Bupati Pandeglang Irna Narulita teken Memorandum Of Understanding ( MOU ) kerjasama pengembangan potensi daerah dengan Bupati Banyuwangi Abdulloh Azwar Anas, di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, sabtu (27/7/19). Nantinya Pemkab Banyuwangi akan memberikan pendampingan dalam penerapan potensi daerah baik dalam pemerintahan,pertanian,parawisata,perikanan,ketahanan pangan,informatika dan lainya.

Pada kesempatan ini juga Bupati mengajak sejumlah jajaran forum pimpinan daerah, kepala dinas, camat, hingga kepala desa. Hal ini di lakukan karna Bupati terinspirasi dengan berbagai prestasi Kabupaten Banyuwangi, baik di skala nasional maupun internasional.

“Kami ini iri poritif ke banyuwangi. Kami ingin di tulari virus ujung jawa yang ber prestasi. Yang timur sudah berprestasi maka ujung baratnya harus berprestasi pula. Untuk itu kami ingin belajar banyak hall di sini,” ucapnya.

Kami ingin segera bangkit melakukan perbaikan, salah satunya datang langsung ke Banyuwangi untuk mempelajari programnya. Di sini itu semua hal bisa di jadikan aktraksi parawisata, di sini,selokan saja bisa jadi destinasi wisata. Nawun tidak hanya pariwisata tapi juga sektor lainya kami juga ingin explorasi, karna kami bawa penyuluh pertanian, perikanan, camat dan kepala desa banyak yang kami contoh,” ujarnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...