Bupati Pandeglang Pimpin Peringatan Haornas Yang Ke 35

Pandeglang,(18/09/2018)- SatuBanten.Com- Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Selasa (18/09/2018) pagi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXXV tahun 2018 yang di gelar di Alun-alun Pandeglang.

Kegiatan yang dipimpin Bupati Pandeglang Irna Narulita ini di ikuti ribuan pelajar dan ASN juga dirangkai dengan berbagai acara.

Dalam sambutan nya Irna Narulita mengajak masyarakat Pandeglang menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin setiap hari, ” Dengan badan yang kuat dan sehat,kita bisa menjaga solidaritas dan soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI, ” ucap Bupati Irna saat menjadi inspektur upacara peringatan Haornas.

Selain itu, Irna juga mengucapkan banyak terimakasih untuk pejuang olahraga dari Kabupaten Pandeglang, “Kami apresiasi kepada para pahlawan olahraga yang telah membawa nama harum Pandeglang.

Yang masih hangat saat ini adalah Maesaraoh telah membawa nama harum Pandeglang sehingga dapat mengukir prestasi ditingkat ASIA dari Kecamatan Patia,” tambahnya. “Kami juga ucapkan terimakasih kepada atlit lainnya yaitu Yuni, Dena, dan Julfikar Jambreno mengikuti Kejurnas Taekwondo. Anggi Maulana, Inu kejurnas BMX, dan tresna yang ikut kirap pemuda nusantara, “ujarnya.

Agar prestasi Pandeglang dibidang olahraga terus meningkat, Bupati berjanji akan terus melakukan pembinaan bagi para atlit,” Kami juga akan terus membina agar dapat menjadikan regenerasi, sehingga prestasi dibidang olah raga tidak hanya ditingkat lokal namun ditingkat regional bahkan nasional, “harapnya

Tema yang saat ini diusung dalam peringatan Haornas adalah “Ayo olahraga bangun Indonesia”, tema ini kata Irna, dapat mendorong untuk anak bangsa selalu mengukuir prestasi, “Saya harap kepada anak sekalian mempunyai niat yang kuat tekad yang bulat, sehingga dapat mengangkat hargadiri Indonesia umumnya, khususnya Pandeglang dimata Dunia,”tandasnya.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Pandeglang Sahrudin mengatakan, Pembinaan akan terus dilakukan untuk para atlit. Dirinya berharap kedepan akan ada sekolah unggulan olahraga di Pandeglang, “Harapan saya ingin ada sekolah unggulan Tilat, Taekwondo misalnya, tapi nanti kami bicarakan lagi kelanjutannya dengan Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(SBS011/RLS)

Peringatan Haornas yang Ke 35 (Dok Humas
You might also like
Comments
Loading...