Bupati Pandeglang Lepas Keberangkatan 256 Jemaah Haji Kloter 55

Pandeglang, (30/07/2019)- Satubanten.com-  Bupati Irna Narulita melepas sebanyak 256 Calon Jamaah Haji Kloter 55, dalam sambutannya Bupati mendoakan para Jamaah Haji agar di beri kelancaran, kesehatan, dan terutama mengikuti peraturan yang dikeluarkan oleh Negara Arab Saudi dan Indonesia, Selasa(30/07).

Jamaah Haji ini merupakan Kloter yang terakhir yang di berangkatkan di Pandeglang, namun besok Calon Jamaah Haji dari Pandeglang akan diberangkatkan bersama dengan Calon Jamaah Haji yang berasal dari Tangerang dan Jakarta.

Irna berpesan, para jemaah haji agar menguatkan niat, serta menjaga kesehatan.”Jaga kesehatan hingga 18 hari kedepan, karena saat wukuf bertemu dengan seluruh manusia dari penjuru dunia, tentu fisik harus disiapkan,” ungkapnya.

Menurutnya, menunaikan haji tujuan nya untuk menghambakan diri kepada Allah.SWT, pada kesempatan ini kata Irna, semua manusia sama tidak ada yang membedakan miskin atau kaya.” Urusan duniawi kita tinggalkan dulu. Jangan pikirkan hal yang amcem- macem, yang paling utama fokus ibadah baik wajib maupun rukunnya, agar ibadah haji kita bisa bernilai,” tuturnya.

Pesan lainnya yang diungkapkan Bupati Irna, para jemaah haji Pandeglang harus dapat menjaga predikat haji yang diberikan untuk warga Pandeglang.”Predikat haji asal Pandeglang sudah bagus, kita jaga itu. Selain beribadah, para jemaah haji ini merupakan duta bangsa, untuk itu jaga nama baik dan ikuti aturan yang diberlakukan disana,” pungkasnya.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...