Bupati Pandeglang Harap ASN Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Pandeglang, (17/07/18) Satubanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita bertindak sebagai inspektur upacara pada Apel Kesadaran Lingkup ASN 17 Juli 2018 di Alun-alun Pandeglang, Selasa (17/7/2018).

Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) setiap tanggal 17 Juli, menjadi momentum bagi Pemkab Pandeglang untuk mengevaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Kinerja yang telah berjalan selama semester pertama tahun 2018 ini, diharapkan sesuai dengan perencanaan.

“Saya berharap, berbagai program yang kita jalankan, bisa tepat sasaran dan memiliki manfaat yang besar terhadap masyarakat,” ujar Bupati Pandeglang Irna Narulita saat apel pagi.

Dirinya melanjutkan, sebagian lagi mengatakan, kesadaran nasional adalah sikap bangsa terhadap tanggung jawab dan kewajiban sesuai dengan bidang kerjanya. Karena itulah, imbuhnya, HKN sering dikaitkan dengan peningkatan kinerja para aparatur. Irna juga berharap hari kesadaran ini menjadi motivasi bagi para abdi negara dan masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik,murah dan cepat.

“Ini jadi pecutan bagi kita,sebagai abdi negara. Dan kita juga harus mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam kemajuan pembangunan di segala bidang,” pungkas Irna. (sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...