Bupati Pandeglang Hadiri Peringatan 1 Muharram di Desa Salapraya Kecamatan Jiput

Pandeglang, (09/09/2019)- Satubanten.com-  Di era industri 4.0, diera modern banyak sekali godaan dan cobaan untuk melakukan tindakan yang negatif karena dampak dari lingkungan khususnya generasi milenial. Oleh sebab itu, Bupati Irna Narulita meminta agar kegiatan islami terus digelorakan untuk memupuk iman dan taqwa.

Hal ini dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada acara peringatan 1 Muharram di Desa Salapraya Kecamatan Jiput, Senin (9/9). “Banyak kegiatan yang dapat melunturkan keimanan seperti narkoba, adanya kegiatan islami ini akan memperkokoh iman sehingga menjadi generasi yang soleh dan solehah,” ungkapnya.

Tidak dipungkiri, zaman sekarang dikatakan Irna, banyak anak muda yang lebih mementingkan tontonan ketimbang mengisi waktunya dengan hal positif.”Dengan kegiatan islami ini anak kita akan dilembutkan hatinya, sehingga dapat memakmurkan majlis taklim dan madrasah,” ucapnya.

Sementara K.H Humaidi penceramah pada acara tersebut mengatakan, jika dalam melakukan perayaan harus diisi dengan kegiatan positif seperti yang dilakukan saat ini.”Peringatan yang saat ini dilakukan patut kita contoh karena diisi dengan acara santunan yatim dan kegiatan sosial lainnya,” ujarnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...