Bupati Pandeglang Berharap Kinerja ASN Harus Lebih Baik dan Maksimal

Pandeglang, ( 17/12/2018 )- Satubanten.com- Dipenghujung tahun 2018, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pandeglang, melakukan evaluasi atas kinerja yang dilakukan. Menurutnya, kesejahteraan yang di dapat harus sebanding dengan kinerja yang dilakukan, “Bapak dan ibu sudah mendapatkan kesejahteraan melalui Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), dengan adanya ini saya harap kinerja harus lebih baik dan maksimal,” demikian dikatakan Irna Narulita saat memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Senin (17/12). Irna meminta, para Assisten Daerah (Asda) khususnya bidang pemerintahan harus turun langsung Desa, dan Kelurahan, sehingga dapat memantau apa yang mereka kerjakan, “Kita harus tahu kegiatan mereka seperti apa, dekat tidak dengan masyarakat,” inginnya.

Irna menghimbau, dalam melaksanakan kinerja tidak hanya berorientasi pada finansial, namun juga harus mengedepankan pengabdian, “Saya tinggal dua tahun lagi. Ibu mohon para ASN dapat bekerja dengan maksimal melaksanakan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, ” sambungnya.

Irna mengaku, selama dirinya bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban memimpin, banyak penghargaan dan pencapaian yang diraih. Namun, kata Irna, para ASN jangan terlalu berlebihan euforia dalam merayakan keberhasilan tersebut, “Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sudah dua kali, Sakip naik peringkat menjadi B, dan mudah – mudahan terus meningkat. Karena yang sulit itu mempertahankan ketimbang meraihnya, mari kita terus tingkatkan kinerja kita,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Darah Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Bupati yang selalu mengingatkan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Kata Pery, sebagai pembina kepegawaian, dirinya selalu mendorong ASN Pandeglang untuk bekerja dengan baik, “Kinerja pegawai harus ditingkatkan, mulai dari disiplin kehadiran, pakaian dan kinerja. Absensi elektronik dan sistem kinerja pegawai untuk setda, minggu ini harus sudah bisa diimplementasikan dan diinput,” harap Pery. ( Sbs/011/Rls )

You might also like
Comments
Loading...