Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Menghadiri Acara Laboratorium Inovasi Daerah

Lebak ( 28/11/2018 )- SatuBanten.Com- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Deputi Bidang Inovasi Lembaga Administrasi Negara Tri Widodo menghadiri acara Laboratorium Inovasi Daerah di Aula Multatuli Sekretariat Daerah,” Rabu (28/11).

Inovasi bukan lagi menjadi alternatif tetapi sebagai jalan utama yang harus ditempuh untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, daya saing dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Pelaksanaan Inovasi implementasi dari Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah pasal 386 “Dalam rangka peningkatan Kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah, pemerintah daerah dapat melakukan Inovasi yang mengacu kepada prinsip peningkatan efisiensi, perbaikan efektivitas, perbaikan kualitas pelayanan dan dapat dipertanggungjawabkan tidak untuk kepentingan sendiri.”

Menuju Kabupaten Lebak yang maju dan berdaya saing melalui pemantapan pembangunan perdesaan dan pengembangan ekonomi kerakyatan, adalah sebuah visi Inovasi daerah yang harus terus dan dikembangkan. ( Sbs/011/Rls )

You might also like
Comments
Loading...