Bupati Irna Narulita Terima Atlit Kabupaten Pandeglang Yang Ikut Pada Acara Porprov Ke-V Banten 2018

Pandeglang, (22/07/2019)- Satubanten.com-  Bupati Irna Narulita bertemu dengan para atlit Kabupaten Pandeglang yang ikut pada acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018 yang diadakan di Kabupaten tanggerang, Senin (22/7) di Pendopo.

Pertemuan tersebut dilakukan para atlit untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Pandeglang. Pada kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita mengapresiasi para atlit yang sudah berjuang untuk membawa nama baik Pandeglang dibidang olahraga. ” Adik -adik ini sudah berkontribusi untuk Pandeglang dibidang olah raga. Walaupun kemarin meraih peringkat 8 jangan patah semangat, kesempatan yang akan datang kita akan raih keberhasilan,” ucap Irna

Menurut Irna, walaupun hanya peringkat 8, dirinya cukup bangga kepada para atlit yang sudah berjuang untuk Kabupaten Pandeglang. “Ini semua putra daerah, kita jangan hanya mengejar prestise saja. Maka dari itu kedepan rekrutmen atlit harus berbasis Nomer Induk Kependudukan (NIK) agar semua putra daerah,” ungkapnya.

Walaupun saat ini belum mendapatkan tiga besar, namun dikatakan Irna masih banyak kesempatan dilain waktu yang dapat diraih asalkan terus berlatih dengan kemampuan yang dimiliki.”Asah terus talenta nya, kami yakin bidang oleh raga Pandeglang akan maju ditangan adik sekalian,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut diagendakan penyerahan uang pembinaaan atau bonus Atlit peraih medali atau atlit berprestasi dalam Porprov V Banten tahun 2018. Peraih medali emas uang sebesar 10 juta rupiah diserahkan secara simbolis pada atlet kempo Ani Safariah, peraih medali perak 7,5 juta rupiah diterima secara simbolis oleh Yulfizar Zabreno, peraih medali perunggu sebesar 5 juta rupiah diserahkan secara simbolis kepada Muhamad Yusuf cabang atletik.

Ditemui terpisah, Ketua Komite Nasional Olah Raga Indonesia (Koni) Kabupaten Pandeglang, Syahrudin mengatakan jika hasil Porprov ke V Banten, Pandeglang memang meraih peringkat 8 dengan meraih 19 medali emas,23 medali perak dan 47 medali perunggu. Kendati demikian, kata Syahrudin dirinya tetap bersyukur karena ini merupakan hasil kerja keras putra daerah.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...