Buntut Perceraian Gisel Dan Gading, Tagar # Save Gempi Jadi Trending Topik Di Dunia Maya

Jakarta, ( 21/11/2018 )- SatuBanten.Com- Kasus perceraian Gading Martin dan Gisella Anastasya ramai dijagat dunia maya. Setelah 5 tahun berumah tangga, Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Senin (19/11) lalu.

Kabar perceraian nya ternyata mengejutkan banyak pihak. Mereka tak menyangka jika pernikahan Gisel dan Gading akan berakhir di meja hijau. Padahal selama ini keduanya terlihat harmonis dan kerap membagikan kemesraannya itu di media sosial.

Apalagi, jika melihat tingkah laku anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015, itu selalu menarik perhatian publik.

Tingkahnya yang menggemaskan dan pintar itu membuat Gempita memiliki banyak penggemar di media sosial. Kedua orang tuanya juga sering mengunggah berbagai momen bersama anak perempuannya itu.

Gempi yang kini berusia 3 tahun itu juga memiliki penampilan khas, yakni poni rata depan, yang semakin membuatnya terlihat imut.

Belum lama ini, dalam akun Instagram Gisella Anastasia dan Gading, keduanya saling mengomentari foto putri mereka, Gempita. Gisel pun mengomentari foto Gading yang menampilkan Gempita tengah berada di dalam kardus di hari gugatan cerai yang ia layangkan itu.

“Gempiiiiiiiiiiiiiiitongggg,” tulis Gisel.

Sementara itu, Gading menuliskan komentar di unggahan Gisel yang menampilkan anaknya tengah berpose lucu. “Gigit pipinyaahhh,” tulis Gading Marten.

Banyak Netizen yang menyayangkan atas perceraian Gading dan Gisel karena momen mesra yang kerap membuat netizen terbawa perasaan, namun anak pasangan tersebut, Gempita, juga ikut menuai perhatian publik.

Netizen pun menggaungkan tagar ‘Save Gempi’. Kini #SaveGempi sudah menjadi trending topic nomor 6 di Twitter. Rata-rata dari mereka ingin menyelamatkan Gempita dan mengasuhnya. Bahkan, sebagian lainnya menganggap Gempi sebagai ‘ponakan online (Sbs/11)

You might also like
Comments
Loading...