Buka Sentra Vaksin Pemkot Tangsel Siapkan 2.500 Dosis

Tangerang, Satubanten.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Alam Sutera buka sentra vaksinasi Covid-19 di Sport Center Alam Sutera, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kamis 10 Juni 2021.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menerangkan, pada sentra vaksin bersama Alam Sutera ini disiapkan 2.500 dosis jenis sinovac yang ditujukan untuk klaster Serpong Utara.

“Sehari target 2.500, jenis sinovac, ini untuk klaster Serpong Utara dan Alam Sutera yang memberikan fasilitas tempat yang memiliki sarana prasarana yang mendukung untuk 50 tahun ke atas,” ujarnya kepada wartawan dilokasi, Kamis (10/6/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini menerangkan, 2.500 dosis itu akan dilaksanakan dalam waktu sehari, dengan teknis yang sudah disusun sedemikian rupa.

“Pada waktu di lapangan ini semua sudah diatur jamnya dan sebagainya, sekarang yang ikut vaksinasi 2.500 orang, suntik keduanya nanti tanggal 28 Juli,” ungkapnya.

Bang Ben menjelaskan, masyarakat tak perlu khawatir untuk divaksin. Karena menurutnya, vaksin tidak akan menimbulkan efek samping.

“Jangan takut divaksin, karena ini tidak menimbulkan efek samping dan walaupun sudah divaksin tetap protokol kesehatan tetap dijaga,” tutupnya. (Rls/009)

You might also like
Comments
Loading...