Buaya Terkam Pemain Golf

Johannesburg (7/12/2014), SatuBanten – Seorang atlet golf asal Afrika Selatan, Jacques van der Sandt tewas setelah seekor buaya besar menerkam dan menarik tubuhnya ke dalam air lalu menggigitnya berulang kali saat sedang bermain golf.

Kejadian berawal saat Van der Sandt bersama rekannya bermain golf di dekat danau Panic, di kawasan suaka alam Krueger National Park, Afrika Selatan, Rabu (3/12/2014) lalu. Saat itu Van der Sandt dan rekannya saling menantang untuk mengumpulkan bola golf sebanyak-banyaknya dari dasar danau. Van der Sandt lebih dulu memenuhi tantangan itu dan masuk ke danau.

Saat air sudah mencapai pinggangnya, Van der Sandt lalu membungkuk sambil meraba dasar danau untuk mencari bola golf. Tiba-tiba seekor buaya besar menerkam tubuh Van der Sandt dan menyeretnya lebih dalam ke tengah danau. Van der Sandt menghilang bersama buaya yang menerkamnya. Melihat kejadian mengerikan itu, rekan Van der Sandt lalu melapor ke petugas keamanan Krueger National Park.

Setelah mencari selama dua jam, petugas menemukan buaya yang diduga kuat membunuh Van der Sandt. Mereka lalu menembak buaya itu sampai mati. Petugas Ranger menemukan tubuh Van der Sandt dengan banyak luka gigit akibat gigi buaya. Namun tidak disebutkan apakah ada anggota tubuh Van der Sandt yang hilang, termasuk di mana mayat pria malang itu ditemukan, di perut buaya atau di lokasi lain.

Menurut polisi, Van der Sandt sebenarnya sudah tidak asing dengan buaya dan perilakunya di alam liar. Itu karena korban tumbuh besar di Krueger National Park. Kebetulan orangtua Van der Sandt adalah pegawai di Krueger National Park. (SB/Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...