BPR Berkah Pandeglang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pandeglang (18/5/2019) Satubanten.com – BPR Berkah Pandeglang menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan sekaligus membagikan paket sembako dan santunan kepada 50 anak yatim dari Kp Kabayan, Karang tanjung dan Saketi, Jum’at (17/5).

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Kantor BPR Berkah Pandeglang ini dihadiri Asda Ekbang Setda Kabupaten Pandeglang, Indah Dinarsiani, Kabag Administrasi Perekonomian Setda Pandeglang, Agus Makdum, Ketua Dewan Pengawas PD BPR Berkah , Tri Waskito Budiningrat, Direktur Utama BPR Berkah, Jaenudin dan Direktur Operasional, Kiki Dikdul Huda

Dirut BPR Berkah, Jaenudin mengatakan, kegiatan yang rutin digelar tiap tahun ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi kepada sesama terutama anak yatim.

“Kami dari BPR Berkah rutin melakukan kegiatan berbagi seperti ini di bulan Ramadhan, salah satu tujuannya ingin menumbuhkan rasa empati dan jiwa sosial kepada sesama. Apalagi ini bulan penuh berkah.” ucap Jaenudin.

Dalam kegiatan itu BPR Berkah membagikan paket berupa sembako dan Uang santunan kepada para anak yatim yang hadir.

Sementara itu, Hasan (9) salah satu anak yatim yang hadir mangungkapkan rasa senangnya dan bersyukur mendapat perhatian dari BPR Berkah. “Saya senang bisa buka puasa bersama dsini, Alhamdulillah dapat bingkisan dan santunan,” ungkap Hasan dengan mata berbinar. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...