Terpeleset, Seorang Nenek Tenggelam di Sungai Ciujung Kragilan

SERANG, Satubanten.com — Seorang nenek dilaporkan tenggelam dan hilang di Kampung  Cigatel, RT06/RW.03, Desa Kramatjati, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Sabtu (05/07) malam pukul 19.30 WIB. Nenek yang diketahui bernama Kastina (65) tersebut diduga menederita amnesia.

Kastina merupakan warga Kampung Palembangan RT06/RW.03 Desa Dukuh Kecamatan Kragilan. Sementara itu, Epon salah seorang saksi yang juga merupakan Camat Kragilan mengatakan bahwa Kastina awalnya sedang berada di sekitar sungai, namun akhirnya terpeleset dan tenggelam.

“Itu si neneknya awalnya kan biasa, lagi ada di deket sungai situ. Terus karena malem, kepleset, jatuh ke sungai,” tuturnya.

Fiki salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang mengatakan bahwa hingga saat ini telah dilakukan pencarian oleh tim gabungan BPBD, Basarnas dan Warga.

“Kita sudah berangkatkan tim sejak pukul 02.35 WIB dan sejak pukul 04.20 kita sudah sisir hingga 3 Km dari tenpat kejadian. Saat ini proses pencarian korban masih dilakukan bersama dengan Basarnar dan tim SAR gabungan,” tuturnya.

Hingga saat ini tim SAR gabungan yang ikut dalam pencarian korban Kastina antara lain BPBD Kab. Serang, Basarnas Banten, Babinsa Koramil, Polsek Kragilan, PMI  Kabupaten Serang, IEA (Indonesia Escorting Ambulance) dan dibantu masyarakat setempat. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...