Bom Bunuh Diri, Wakil Walikota Serang Mengutuk Pelaku

Serang (13/11/2019) SatuBanten. News – Hari ini telah terjadi aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, setelah diselidiki akhirnya pelaku berhasil terungkap. Hasil pencocokan sidik jari pelaku oleh tim inafis dan Labfor Polri, pelaku berinisial RMN berusia 24 tahun.

Menanggapi hal ini wakil walikota Serang Subadri Usuludin turut prihatin dan belasungkawa atas kejadian mengenaskan tersebut, “Saya mengutuk bom bunuh diri di Medan, mudah-mudahan kejadian yang paling menyakitkan bangsa ini tidak terjadi di kota kita (Serang). Semoga kota kita tetap kondusif, aman dengan mengedepankan rasa persaudaraan yang tinggi,” ujarnya saat ditemui wartawan dalam acara pembinaan juru parkir di Gedung PKPRI Rau Kota Serang. Rabu, (13/11).

Ditempat lain Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pelaku masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Dugaan sementara, RMN melakukan aksi terornya sendirian atau lone wolf.

“Berdasarkan sidik jari penyidik dalam hal ini inafis berhasil identifikasi pelaku. Pelaku ini atas nama RMN, usianya 24 tahun,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Sejumlah barang bukti serpihan bom yang meledak lokasi kejadian pun telah diamankan. Barang bukti itu akan diuji di laboratorium forensik untuk memastikan jenis bom yang digunakan. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...