Bisnis Menjanjikan Trend Busana Muslim

Serang, (19/09/2018) Satubanten.com – Bisnis busana muslim tampaknya semakin ramai di pasaran. Memang Bagi umat muslim terutama wanita diharuskan untuk mengenakan hijab atau menutup auratnya. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, kini semakin banyak peminat busana muslim

Hal ini tentu saja membuka peluang usaha bagi para pengusaha fashion. Dengan banyaknya peminat busana muslim ini, akhirnya banyak orang yang memanfaatkannya untuk menghasilkan pundi pundi rupiah.

Salah satunya Wina Mutia Sari seorang ibu muda yang sudah lebih dari tiga tahun menggeluti bisnis di bidang busana muslim. “Busana muslim ini kan sudah menjadi tren masa kini. Banyak orang yang memilih busana muslim sebagai¬† pakaian sehari-harinya. Nahh, untuk memudahkan mereka dalam mencari pakaian, kami hadir dengan pilihan busana muslim yang tak kalah menarik dengan model dan harga yang cukup murah,” katanya.

Wina juga mengatakan, jika saat ini busana muslim tidak hanya diminati orang dewasa saja. Tetapi anak-anak remaja pun kini sudah mulai mengenakannya. “Sekarang kan gak cuma ibu-ibu sama orang dewasa aja, tapi anak-anak remaja juga udah pada pake hijab dengan tampilan modis mengikuti jaman,” ujar Wina yang juga pemilik dari Mutia Fashion yang berada di Jalan KH. Sokhari, Cipare, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dia juga mengatakan kalau bisnis busana muslim ini sengaja dipilihnya karena memang jika dibandingkan usaha fashion lainnya keuntungan dari bisnis ini lebih menjanjikan. “Karena sampai kapan pun busana muslim akan tetap diminati, apalagi buat para perempuan. Karena menurut aku, hijab itu adalah kebutuhan pakaian bagi setiap wanita di jaman sekarang ini,” katanya.

Toko busana muslim Mutia Fashion mulai buka pukul 09.00 sampai 20.00 setiap hari. Dan untuk harga pakaian yang dijualnya pun mulai dari Rp 50.000 hingga yang paling mahal Rp 300.000 dengan pilihan warna dan bahan pakaian kualitas terbaik.

Mutia Fashion juga memiliki ciri khas dari setiap pakaian yang dijualnya. “Yang paling banyak dicari pembeli itu gamis sama pakaian syar’i. Disini juga kami jual, mulai dari pakaian casual anak-anak, outer, gamis, sampe daster juga aku jual,” tutur ibu muda asal Pandeglang ini.

Untuk menarik pengunjung, Wina menyediakan kupon berhadiah. Jadi, setiap pembelian satu pcs baju dapat satu kupon yang nantinya bisa ditukarkan dengan souvernir menarik. “Setiap pembelian satu barang dapat satu kupon yang kemudian dikumpulkan sebanyak 10 kupon untuk ditukarkan dengan souvernir. Ada mukena, tas make up, tempat makan semacam Tupperware, dan souvernir menarik lainnya,” jelasnya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...