Bidokkes Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan Gratis di Cilegon

Cilegon (21/06/2019), Satubanten.com – Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, Polres Cilegon bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Banten melakukan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis, Jum’at (21/06/2019) di Link. Serdag, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, .

Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana, M. Kes mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud lain dari kepedulian Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal itu selaras dengan visi utama Polri yakni turut andil dalam mengoptimalkan pelayanan program kesehatan masyarakat yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Selain itu kegiatan baksos ini merupakan satu di antara rentetan agenda yang akan dilaksanakan Polda Banten untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73,” katanya.

Dokter Nariyana memngatakan bahwa kegiatan Bakti sosial kesehatan tersebut meliputi pengobatan umum, gigi, khitan, pelayanan KB dan operasi katarak.

“Dalam kegiatan ini kami tidak memuungut biaya alias gratis dengan penerima manfaat sebanyak 200 pasien,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...