Bidik Kemenangan, Perserang Akan All Out Hadapi Persis Solo

Serang (12/09/2018) Satubanten.com – Perserang Serang bertekad mengakhiri periode negatif setelah dua kali kekalahan beruntun dengan meraup poin penuh saat menjamu Persis Solo. Laga lanjutan liga 2 ini bakal digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (13/9/) sore.

Pemain bertahan Perserang, Idang Novriza Ali mengaku, setelah menjalani putaran kedua Liga 2018 tanpa kemenangan, skuad Perserang dilanda kekecewaan yang sangat besar. Karenanya, pertandingan kandang kali ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi meraih hasil maksimal.

“Laga besok ibarat laga final. Kami harus menang agar bisa menjaga peluang untuk tetap berada di ‘pacuan’ menuju babak delapan besar,” ujar  Idang saat menjalani sesi Pre Match Conference di Kantor Dispora Kabupaten Serang, Rabu (12/9).

Idang mengatakan, selain Supriyono yang menepi karena cedera, seluruh punggawa Laskar Singandaru dalam kondisi siap tempur dan tak ada pemain yang terancam absen. Semua pemain bertekad bermain all out demi asa bermain di Liga 1 musim depan.

Idang juga mengaku tak gentar dengan nama besar Persis Solo sebagai salah satu klub yang diunggulkan bakal promosi ke Liga 1. Menurutnya, Perserang juga punya materi pemain yang tak kalah mentereng dan siap meladeni Laskar Sambernyowo, julukan Persis Solo.

“Saya kira materi pemain kita tak kalah dari Persis. Karenanya kita yakin bisa meraih poin penuh,” pungkasnya

Asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat juga tak kalah optimis bahwa anak asuhnya bisa meredam keperkasaan Persis Solo.  Tim telah melakukan evaluasi terhadap Kelemahan-kelemahan yang terlihat dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan berharap tidak terjadi lagi.

“Memang jarak antar pertandingan terakhir kami dengan pertandingan hari ini sangat mepet. Tetapi kondisi itu tak bisa jadi alasan, kami siap melakoni pertandingan,” ujar Tema.

Tema juga menyanjung Persis sebagai tim kuat dan salah satu klub unggulan di Liga 2 2018. Namun, kondisi itu jadi salah satu motivasi bagi seluruh skuad Laskar Singandaru untuk meraih kemenangan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami pada Persis Solo, mudah-mudahan besok kami bisa memberikan mereka kekalahan,” kata Tema. (sbs02)

You might also like
Comments
Loading...