BI Banten Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Serang (24/5/2019) Satubanten.com – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten menggelar buka puasa bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Perbankan, Insan Media , Para Abang becak dan anak yatim di Aula Kantor Perwakilan BI Banten, Kamis (23/5).

Selain diisi dengan tausiyah Ramadhan oleh ulama setempat, dalam kesempatan tersebut juga dibagikan paket dan santunan kepada 20 anak yatim dari Rumah Yatim Pintar, serta bantuan kepada Abang becak dan lembaga kemanusiaan Laz Harfa.

Pjs Kantor Perwakilan BI Banten, Erry P Suryanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu Progam Religi dari BI yang bertujuan mensinergikan sikap religius yang diaplikasikan kepada pekerjaan dan kegiatan keseharian.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari program Religi BI yang terus kami lakukan untuk mensinergikan kedekatan dengan Tuhan yang langsung diaplikasikan kepada pekerjan,” ujarnya.

Erry berharap kegiatan positif ini bisa bermanfaat untuk semuanya, baik di Dunia maupun Akherat.

“Mudah-mudahan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini mendapat berkah dari Allah, bermanfaat dunia dan akherat. ” tuturnya. ( SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...