Besok, Perserang Gelar Latihan Perdana Jelang Liga 2 Musim 2020

Serang (11/2/2019) Satubanten.com – Perserang Serang akan memulai Latihan perdananya besok rabu, (12/2) menghadapi Liga 2 musim 2020 yang rencananya bakal mulai Medio Maret mendatang. Meski masa persiapan yang mepet, skuad Laskar Singandaru bertekad menampilkan permaianan terbaiknya di kasta kedua sepakbola nasional itu.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, timnya akan memulai persiapan pada Rabu (12/2). Setelah menunjuk Pelatih Baru, Putut Wijanarko yang menggantikan Jaya Hartono yang hengkang ke PSCS Cilacap. Perserang mulai mengumpulkan sejumlah pemain yang dipertahankan dari musim lalu.

“Banyak pemain lama memang hengkang. Tentu kami harus melakukan sejumlah perekrutan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain,” ujarnya dikutip laman resmi Perserang.

Seperti diketahui, beberapa pemain inti hengkang dari Perserang, diantaranya Suandi, Hari Habrian,Ricky Ariansyah, Hambali, M. Ihsan dan Didik Ariyanto.

Pada latihan perdana nanti akan ada seleksi tertutup. Pemain-pemain yang dipanggil merupakan rekomendasi dari tim manajemen dan pelatih. Sekitar 50 persen merupakan pemain yang memperkuat Perserang musim lalu. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...