Bertambah! 3 Pasien Positif Corona Banten Meninggal Dunia

Tangerang (19/03/2020), Satubanten.com – Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19) kembali memakan korban jiwa. Kali ini 1 pasien dari Banten dikabarkan meninggal dunia setelah dinyatakan positif terkena virus Corona.

Informasi ini dapat dilihat melalui situs informasi Corona milik Provinsi Banten. Dalam situs tersebut ditunjukkan bahwa hingga Kamis (19/03) pukul 21.30 WIB terdapat 3 pasien positif Corona meninggal dunia.

Ketiga pasien yang meninggal tersebut masing-masing berasal dari Kota Tangerang 1 orang dan dari Kota Tangerang Selatan 2 orang.

BACA JUGA : Satu Lagi Pasien Covid-19 Asal Banten Meninggal Dunia

Sebelumnya diketahui bahwa 2 pasien positif Corona yang meninggal masing-masing berasal dari Pondok Aren dan Ciputat Timur. Sedangkan untuk pasien terbaru yang meninggal belum ada keterangan lebih lanjut dari pemerintah Provinsi Banten.

Infografis Pasien Corona Provinsi Banten ( Gambar : YSFC/SBS02)

Alen, salah satu Contact Person situs informasi Corona Provinsi Banten saat dihubungi Satu Banten News mengatakan bahwa informasi pasien baru akan diumumkan esok hari.

“Untuk pengumuman pasien yang meninggal itu kami tidak berwenang karena kewenangannya ada di atasan. Saat ini kita baru selesai rapat jadi kemungkinan akan diinformasikan esok hari,” tuturnya.

BACA JUGA : Kasus Corona Banten Bertambah, Satu Pasien Dari Pandeglang Diisolasi

Sementara itu di Provinsi Banten kini terkait Corona, telah ada 275 ODP, 62 PDP dan 1 orang positif Corona dinyatakan sembuh. Secara nasional, ada 308 pasien positif Corona dimana 15 orang dinyatakan sembuh dan 25 orang meninggal dunia. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...