Berprestasi, 8 Personel Satlantas Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan

Tangerang (25/07/2019) Satubanten.com,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada delapan personelnya yang dinilai berprestasi , Kamis (25/7/2019).

Penghargaan diberikan kepada empat personel yang melakukan tangkap tangan pencurian sejumlah uang dengan cara mengcongkel jok motor milik korban saat terparkir di Pos Pantau Lantas Balaraja Barat Polresta Tangerang beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah Aiptu Syahrul Bayumi, Bripka Agus Hardianto, Brigadir Mahmudin, Brigadir Syaiful Akrom.

Peristiwa tangkap tangan juga berhasil dilakukan Aipda Budi Ardiansyah dan Brigadir Ramudi terhadap seorang pemotor yang menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu di Pos Pantau Lantas Polresta Tangerang Balaraja Timur beberapa waktu yang lalu. Keduanya juga turut diganjar penghargaan.

Sementara, Aiptu Sumono dan Aiptu Sonani mendapatkan penghargaan karena dedikasinya sebagai personel Satlantas Polresta Tangerang hingga memasuki masa pensiun.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Ari berpesan kepada seluruh personelnya agar selalu mengutamakan dedikasi sebagai pelayana masyarakat saat bertugas.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, juga pelayanan kecelakaan lalu lintas maupun pelayanan SIM,” kata Ari.

Selain itu, Ari juga berpesan kepada personelnya untuk rutin berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, juga untuk menurunkan berat badan bagi personel yang mengalami kegemukan tubuh berlebihan (overweight). (SBS009/Anoey)

You might also like
Comments
Loading...