Bermain Tandang, Cilegon United Tahan Imbang Bandung United

Bandung (28/07/2019) Satubanten.com – Cilegon United berhasil menahan imbang Bandung United (BU) dalam laga ke 8 di Stadion Siliwangi, Bandung. Cilegon memimpin dengan gol dari Ade Ivan di menit ke 40. Namun tuan rumah membalas dengan gol Mukhlis Aziz Hutagalung di menit tambahan babak pertama.

Hasil imbang ini disyukuri oleh pelatih Cilegon United, Bambang Rudiansyah. Namun dirinya merasa kurang puas dengan performa para pemain Cilegon United.

“Cilegon United memang dipersiapkan untuk Liga 2. Tapi memang persiapan yang hanya 2 pekan menjelang laga, itu terlalu mepet mestinya 2 bulan. Hasil imbang ini sudah bagus, saya puas, tapi secara performa masih belum,” kata Bambang.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wahyu Kopriyana, salah seorang pemain CU. Menurutnya secara strategi pemain Cilegon United sudah dipersiapkan bukan hanya untuk menghadapi satu tim, tapi seluruh pertandingan dalam Liga 2.

“Kalaupun ada tambahan itu strategi khusus untuk menghadapi tim tertentu. Itulah kenapa kita cukup siap untuk bermain di Bandung,” kata Wahyu.

Sementara itu, pelatih Bandung United Liestiadi merasa kurang puas dengan hasil imbang tersebut. Hal ini terjadi lantaran target poin penuhnya di kandang tidak bisa tercapai.

“Jadi, secara statistik kami menguasai pertandingan, tapi secara hasil kami kecewa. Cilegon United itu PSMS saja di kandangnya bisa dikalahkan sama mereka,” kata Liestiadi. (IBC/SBS032)

 

You might also like
Comments
Loading...