Berjuang Melawan Stroke, Aktor Senior Robby Tumewu Meninggal Dunia

Jakarta , (14/01/2019) Satubanten.com,- Kabar duka menghampiri industri hiburan Indonesia di minggu kedua awal tahun 2019. Aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia.

Robby yang juga dikenal menjadi salah satu bagian dari Lenong Rumpi ini tutup usia pada umur 65 tahun. Robby meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 00.15 WIB.

Sebelum meninggal dunia aktor sekaligus perancang busana Robby Tumewu menderita sakit bertahun-tahun, Robby Tumewu berkali-kali terserang stroke hingga harus menjalani operasi.

Robby diketahui mengidap stoke sejak 2010 silam. Lebih kurang 8 tahun mengidap stroke, kondisi Robby sempat dikabarkan membaik.

Berdasarkan informasi, tubuh Robby tak pulih seutuhnya. Hingga pada Senin (14/1) Robby pergi untuk selama-lamanya.

Kepergian Robby menyisakan duka untuk industri hiburan tanah air. Utamanya bagi keluarga dan sahabat dekatnya. Pada akun sosial media instagramnya, salah satu sahabat Robby, Becky Tumewu mengucapkan duka citanya.

“Beliau adalah fasilitator kelas Total Lookk yang keren banget, sangat komunikatif, dan selalu membawa contoh baju dan bahan, totalitanya luar biasa, dalam menjalani perannya,” tulis Becky Tumewu (@becktum).

“Selamat jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday,” tulis Becky lagi. (SBS/Amel)

You might also like
Comments
Loading...